Kamis, 27 Desember 2012

Pengobatan Herbal Tumor Kerongkongan Nonkanker

Pengertian Tumor Kerongkongan Nonkanker

Tumor kerongkongan yang paling sering ditemukan adalah karsinoma, baik karsinoma sel skuamosa. Tumor Kanker kerongkongan lainnya adalah limfoma (kanker limfosit), leiomiosarkoma (kanker otot polos kerongkongan) dan kanker yang berasal dari bagian tubuh lainnya. Kanker bisa terjadi di bagian manapun dari kerongkonganTumor non-kanker yang paling sering terjadi di kerongkongan adalah leiomioma, suatu tumor dari otot polos.

Penyebab Tumor Kerongkongan Nonkanker

Penyebab terjadinya Tumor non-kanker adalah, kerongkongan yang telah menyempit karena mereka pernah menelan larutan basa kua, menderita akalasia, memiliki sumbatan di kerongkongan, menderita kanker kepala dan leher. Selain itu, merokok dan penggunaan Alkohol  juga meningkatkan resiko terjadinya kanker kerongkongan.

Gejala Tumor Kerongkongan Nonkanker

Gejala yang timbul adalah kanker kerongkongan cenderung menyumbat jalannya makanan, maka gejala awalnya biasanya berupa kesulitan menelan makanan padat. Setelah beberapa minggu, keadaan ini berkembang dan penderita akan mengalami kesulitan dalam menelan makanan lunak dan kemudian cairan.

Dianosa Tumor Kerongkongan Nonkanker

Untuk mendiagnosa  ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan foto rontgen yang disebut barium meal. Penderita menelan larutan barium radioopak sehingga akan tampak pada foto rontgen kerongkongan, yang menandai daerah penyumbatan.).

Pengobatan Herbal Tumor Kerongkongan Nonkanker

Pengobatan yang disarankan adalah terapi penyinaran, pembedahan untuk mengangkat tumor, melebarkan daerah yang menyempit, memasukan tabung untuk menjaga supaya kerongkongan tetap terbuka, bypass tumor dengan menggunakan sepotong usus, dan terapi laser untuk menghancurkan jaringan kanker yang menyumbat kerongkongan.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting