Selasa, 25 Desember 2012

Pengobatan Kekurangan Vitamin

Pengertian

Vitamin adalah senyawa organik yang dibutuhkan oleh organisme sebagai nutrisi penting dalam jumlah yang terbatas. Sebuah senyawa kimia organik  disebut vitamin ketika tidak bisa dapat disintesis dalam jumlah yang cukup oleh organisme, dan harus diperoleh dari makanan. universal saat ini. Pengertian lain tentang Vitamin adalah sebuah  zat senyawa yang kompleks dan sangat dibutuhkan oleh semua makhluk hidup di bumi ini, karena tanpa vitamin kita tidak bisa melakukan aktivitas apapun.

Jenis-jenisVitamin

Jenis vitamin yang sudah diketahui atas dasar penelitian dan research para praktisi kesehatan adalah Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, Vitamin B4, Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin C, Vitamin D, Vitamin E, dan Vitamin K

Penyakit Kekurangan Vitamin

  • Penyakit yang ditimbulkan akibat kekurangan vitamin A adalah rabun senja, katarak, infeksi saluran pernapasan, menurunnya daya tahan tubuh, kulit yang tidak sehat, dan lain-lain.
  • Penyakit yang ditimbulkan akibat kekurangan vitamin B1 adalah kulit kering/kusik/busik, kulit bersisik, daya tahan tubuh berkurang
  • Penyakit yang ditimbulkan akibat kekurangan vitamin B2 adalah turunnya daya tahan tubuh, kilit kering bersisik, mulut kering, bibir pecah-pecah, sariawan, dan sebagainya.

Pengobatan Kekurangan Vitamin

Pada umumnya kekurngan vitamin hanya dapat terobati dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin dimaksud. Namun obat-obat kimia pendukung pembaharuan vitamin dalam tubuh juga mampu menormalkan kembali kebutuhan tubuh akan vitamin, namun sering kali berakibat negative jika menkonsumsi obat tanpa resep atau petunjuk dokter
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan Kekurangan Vitamin Template by Bamz | Publish on Sitemap