Kamis, 27 Desember 2012

Pengobatan Perilaku Bunuh Diri

Pengertian Prilaku Bunuh Diri

Perilaku Bunuh Diri didefenisikan sebagai suatu tingkah laku yang secara sadar atau tidak, yang dilakukan oleh seseorang untuk membunuh atau mencelakai dirinya sendiri. Perilaku bunuh diri ditandai dengan berhasil atau tidaknya usaha untuk membunuh diri sendiri. Tingkah laku bunuh tidak selalu menandai bahwa seseorang yang melakukan itu sedang putus asa atau putus harapan.  Tingkah laku bunuh diri termasuk upaya untuk bunuh diri, isyarat bunuh diri, dan benar-benar bunuh diri. Bunuh diri lengkap adalah tindakan bunuh diri yang mengakibatkan kematian.

Penyebab Prilaku Bunuh Diri

Penyebab tindakan bunuh diri seperti efek tanda, faktor keluarga orang tersebut, teman, perasaan malu pelaku bunuh diri, penyesalan, pelaku merasa marah kepada seseorang. Beberapa hal ini tentu meyakinkan para pelaku bunuh diri bahwa mereka tidak bisa hidup lebih lama lagi.
Sedangkan penyebab lain sehingga terjadinya perilaku bunuh diri adalah sebagai berikut:
  • Faktor usia
  • Hidup sendirian
  • Hutang atau kemiskinan
  • Dipermalukan atau direndahkan
  • Depresi khusunya yang berhubungan dengan psikosis atau gelisah.
  • Peristiwa menyedihkan yang lama ketika gejala-gejala lain pada depresi semakin baik.
  • Riwayat penyalahgunaan obat atau alkohol.
  • Riwayat upaya bunuh diri sebelumnya.
  • Riwayat bunuh diri pada keluarga.
  • Preokupasi dan perbincangan mengenai bunuh diri.

Pengobatan Prilaku Bunuh Diri

Setelah melihat gejala buruk pada pelaku bunuh diri, segera konsultasikan dengan dokter atau phsykolog untuk memeriksa kelainan mentalya. Seorang dokter biasanya mengopname seseorang yang telah mengancam atau berupaya bunuh diri. Bahkan jika orang tersebut tidak setuju untuk diopname, kebanyakan negara mengizinkan seorang dokter untuk mengopname seseorang yang menolak keinginannya jika dokter meyakini bahwa orang tersebut beresiko tinggi melukai dirinya sendiri.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan Perilaku Bunuh Diri Template by Bamz | Publish on Sitemap