Kamis, 13 Desember 2012

Persalinan

Ini adalah hal yang paling ditunggu oleh seorang Ibu, karena saat inilah mereka akan melahirkan si kecil setelah 9 bulan lamanya menunggu dengan penuh kesabaran. Selain itu, masa persalinan juga akan sangat mendebarkan karena akan terbayangkan oleh seorang Ibu mengenai proses persalinan ini yang akan sangat menyakitkan, sang Ibu akan mengeluarkan energy yang sangat banyak  dan perjuangan yang cukup melelahkan.
Dari hal itu sang Ibu harus mengetahui tentang segala hal yang berhubungan dengan masa persalinan ini, seperti tentang segala persiapan yang diperlukan ketika akan menghadapi proses persalinan.
Adapun proses persalinan ini terbagi menjadi beberapa tahap, yaitu sebagai berikut “
  1. Tahap pembukaan. Pada tahap ini akan ditandai dengan adanya lendir yang bercampur darah dikarenakan rahim yang membuka dan mendatar. Darah ini berasal dari pembuluh darah yang pecah disekitar karnalis servikalis.
  1. Tahap pengeluaran bayi. Pada tahap ini, sang Ibu akan merasakan mulas dikarenakan kepala janin yang turun dan masuk ke ruang panggul sehingga terjadi tekanan pada otot-otot dasar panggul.
Selain itu perlu juga diperhatikan mengenai persiapan atau kondisi sebelum persalinan ini terjadi, yaitu kesiapan mental Ibu dan menjaga kondisi fisiknya dengan mengkonsumi makanan sehat. Selain itu, Ibu harus menghindari berbagai kebiasaan atau pola hidup yang dapat mengganggu keberadaan janin dalam perutnya.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Persalinan Template by Bamz | Publish on Sitemap