Sabtu, 22 Desember 2012

Scanning Ultrasonografi Pada Pelvis

Pengertian Scanning Ultrasonografi Pada Pelvis

Ini adalah pemeriksaan pada Pelvis yang diharapkan dapat membantu penderita mendapatkan tindakan medis sehubungan dengan pemeriksaan terhadap organ-organ pelvisnya atau organ reproduksi yang ada pada kandung kemih. Misalnya juga jika penderita adalah wanita yang sedang hamil, maka pemeriksaan ini dapat dilakukan untuk memeriksa janin. Adapun secara khusus dalam pemeriksaan ini gelombang suaraa berfrekuensi tinggi akan dipantulkan melalui tranduser yang bentuknya seperti mikrofon dan dapat memberikan citra bagian dalam dari area pelvis yang diperlihatkan pada monitor.

Alasan Ultrasonografi Pada Pelvis

Beberapa hal yang mendasari sehingga dirasa perlu melakukan pemeriksaan ini adalah untuk mendiagnosis gejala-gejala yang dialami penderita sehubungan dengan penyakit pelvis, mendiagnosis benjolan asing yang harus dibedakan lagi antara kista ataupun tumor, untuk mengukur ukuran organ, mengevaluasi kekuatan dan usia kehamilan serta kecepatan pertumbuhan, dan mendiagnosis adanya kehamilan ganda.

Proses Ultrasonografi Pada Pelvis

Ada beberapa hal yang perlu diketahui dulu oleh penderita sebelum melakukan pemeriksaan ini, yang diantaranya adalah :
  1. Pemeriksaan ini membutuhkan kandung kemih penderita dalam keadaan penuh supaya dapat membantu tindakan medis untuk mentukan letak pelvis. Oleh karena itu sebelum pemeriksaan, penderita akan dianjurkan mengkonsumsi cairan lebih banyak namun mengkosongkan kandung kemih sebelum test scanning pada pelvis akan dilakukan sesaat lagi.
  2. Mengani waktu proses pemeriksaan ini diketahui bervariasi yang bisa saja hanya beberapa menit hingga beberapa jam.
  3. Dalam pemeriksaan mungkin memerlukan air enema yang tujuanya adalah menghasilkan garis lebih jelas pada intestine yang besar.
  4. Pemeriksaan ini diyakini tidak berbahaya bagi janin.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting