Rabu, 16 Januari 2013

Abses Paru


Pengertian Abses Paru

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kondisi berupa kematian jaringan paru-parunya yang disertai dengan pembentukan rongga yang berisi sel-sel mati atau munculnya cairan yang diakibatkan oleh infeksi bakteri dalam tubuh penderita.

Penyebab Abses Paru

Diketahui yang menjadi penyebab utama penyakit ini adalah seperti yang disebutkan dalam pengertianya adalah infeksi, dan infeksi itu disebabkan oleh bakteri anaerob yang terdapat di mulut.

Gejala Abses Paru

Penderita penyakit ini awalnya akan merasakan gejala seperti kelelahan, dan hilangnya nafsu makan, atau berat badan menurun, berkeringat, demam dan batuk berdahak. Jika penyakit ini sudah termasuk akut, maka dahak yang dikeluarkan bisa mengandung darah dan seringkali berbau busuk karena bakteri dari mulut atau tenggorokan.

Pengobatan Abses Paru

Pengobatan terhadap penyakit ini dilakukan setelah melihat hasil diagnosis, karena dari hasil diagnosis ini yang menentukan metode pengobatan yang tepat untuk dilakukan. Secara medis, penderita dapat diberikan pengobatan awal dengan obat antibiotik, secara intravena melalui pembuluh darah jika penyakit ini sudah termasuk akut dan pemberian obat secara oral atau melalui mulut jika penyakit ini masih tergolong ringan. Pada intinya, proses pengobatan penyakit ini harus terus dilanjutkan hingga gejala yang dirasakan penderita hilang dan dari hasil rontgen dada telah menunjukkan bahwa abses telah sembuh.






--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Abses Paru Template by Bamz | Publish on Sitemap