Rabu, 16 Januari 2013

Abses Periapikal


Pengertian Abses Periapikal

Ini adalah penyakit yang dapat diartikan sebagai kondisi dimana terdapat pengumpulan nanah yang menyebar dari gigi penderita ke jaringan di sekitarnya. Dan diketahui bahwa penyakit ini biasanya berasal dari suatu infeksi atau gangguan imun tubuh.

Penyebab Abses Periapikal

Diketahui yang menjadi penyebab terjadinya penyakit ini seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya, dan dapat diperjelas lagi bahwa tubuh manusia normalnya menyerang infeksi menggunakan sejumlah besar sel darah putih, namun jika mengalami gangguana maka infeksi tersebut akan menimbulkan nanah berupa sekumpulan sel darah putih dan jaringan yang telah mati.

Gejala Abses Periapikal

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala yang umumnya terjadi seperti gigi terasa sakit dan bila sedang mengunyah maka akan timbul nyeri. Jika terus dibiarkan maka penderita juga bisa merasakan demam dan pembengkakan kelenjar getah bening di leher.

Diagnosa Abses Periapikal

Sama halnya dengan penyakit lain, untuk mendiagnosis penyakit ini juga harus ditegakkan berdasarkan gejala, penyebab dan hasil pemeriksaan fisik pada daerah yang terkena.

Pengobatan Abses Periapikal

Secara medis, penyakit ini dapat diatasi dengan tujuan utama untuk menghilangkan infeksi kemudian mengeluarkan nanah melalui bedah pada mulut penderita atau pengobatan saluran akar. Obat antibiotic juga dapat diberikan untuk menghilangkan infeksi. Namun yang paling penting jika penyakit ini sudah termasuk berat adalah mencabut pulpa yang terkena serta mengeluarkan nanahnya supaya tidak menyebar ke tempat lain.





--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Abses Periapikal Template by Bamz | Publish on Sitemap