Sabtu, 19 Januari 2013

Atherosclerosis

Pengertian Atherosclerosis

Ini adalah penyakit yang dapat diartikan sebagai kondisi dimana dinding arteri penderita menjadi lebih tebal dan kurang lentur. Ketika mengidap penyakit ini, penderita juga mengalami kondisi berupa lemak yang terkumpul dibawah lapisan sebelah dalam dinding arterinya. Penyakit ini bisa terjadi pada arteri yang terdapat di otak, atau organ lain seperti jantung, ginjal, organ vital lain.

Penyebab Atherosclerosis

Berbicara mengenai penyebabnya, diketahui bahwa penyakit ini dikarenakan sel darah putih penderita yang sudah berpindah dari aliran darah ke dalam dinding arteri untuk kemudian diubah menjadi sel-sel yang berfungsi untuk mengumpulkan lemak. Jika monosit sudah terisi lemak secara berlebihan maka akan timbul bercak penebalan di lapisan dalam arteri.

Diagnosa Atherosclerosis

Khusus untuk penyakit ini, diagnosa dilakukan melalui pengukuran tekanan darah penderita yang ada di pergelangan kaki dan lengan, selain masih ada pemeriksaan lain seperti doppler pada  daerah yang terkena, atau skening ultrasonik duplex, dan CT scan di daerah yang terkena. Perlu diketahui juga bahwa diagnosis dilakukan untuk mengetahui gejala dan penyebab serta tingkatan penyakit yang turut menentukan metode pengobatan yang tepat untuk diberikan kepada penderita.

Cara Mengobati Atherosclerosis

Pengobatan dilakukan dengan melihat hasil diagnosis dan biasanya penderita penyakit ini diobati dengan memberikan obat-obatan yang berfungsi untuk menurunkan kadar lemak dan kolesterol dalam darah , contoh obat tersebut seperti kolestiramin dan kolestipol.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Atherosclerosis Template by Bamz | Publish on Sitemap