Selasa, 15 Januari 2013

Bau Mulut (Halitosis)

Pengertian Bau Mulut (Halitosis)

Ini adalah gangguan dimana kondisi yang dialami penderita adalah aroma yang tidak sedap keluar dari mulut penderita atau bau nafas yang tidak enak dan tidak menyenangkan.

Penyebab Bau Mulut (Halitosis)

Diketahui bahwa gangguan ini bisa disebabkan oleh faktor makanan yang dikonsumsi seperti bawang mentah, bawang putih, kol, atau kesalahan dalam mengkonsumsi vitamin dalam dosis yang tinggi. Penyebab yang paling dekat adalah karena penderita tidak menjaga kebersihan mulutnya dan memiliki kebiasaan merokok.

Gejala Bau Mulut (Halitosis)

Gejala utama yang dirasakan penderita adalah bau mulut atau aroma yang tidak sedap keluar dari mulut penderita.

Diagnosa Bau Mulut (Halitosis)

Sama halnya dengan penyakit lain, untuk mendiagnosa penyakit ini harus ditegakkan seperti berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik yang menyeluruh pada bagian mulut dan hidung penderita. Selain masih ada metode diagnosis lain seperti endoskopi, rontgen perut, dan rontgen dada.

Pengobatan Bau Mulut (Halitosis)

Pengobatan dilakukan dengan melihat hasil diagnosis, dan yang lebih penting dari pengobatan adalah tindakan pencegahan seperti selalu menjaga kebersihan gigi dan menghindari penggunaan obat-obat yang mengandung alkohol dan tidak merokok. Jikalaupun mengkonsumsi obat maka harus diperhatikan mengenai takaranya, karena kesalahan dalam mengkonsumsi dapat menimbulkan efek samping yang membuat penyakit ini semakin parah dan sulit disembuhkan.




--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Bau Mulut (Halitosis) Template by Bamz | Publish on Sitemap