Sabtu, 19 Januari 2013

Benign Paroxysmal Positional Vertigo (Benign Positional Vertigo)/BPPV

Pengertian

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kondisi berupa kekacauan yang menyebabkan episode pendek resiko tubuh penderita dalam merespon untuk merubah posisi kepala. Pengertian dari Vertigo ini sendiri adalah sensasi pusing yang lebih spesifik, dalam artian penderita vertigo merasa seolah-olah merasa dirinya atau lingkunganya berputar.

Penyebab

Salah satu yang menyebabkan kondisi ini adalah karena perubahan posisi kepala, atau bisa dicontohkan seperti aktifitas untuk membelokkan kepala di atas bantal sebelum bangun tidur di pagi hari, dan bisa juga terjadi karena melakukan aktifitas menengadah untuk mencapai sesuatu tinggi.

Diagnosa

Pada dasarnya, diagnosa terhadap penyakit ini dilakukan berdasarkan deskripsi dari gejala yang dialami penderita. Salah satu tindakan dalam metode diagnosis penyakit ini adalah Dix Hallpike yang bertujuan untuk merangsang kanal posterior. Dalam pemeriksaan ini, penderita akan duduk di meja pemeriksaan dengan kepala diarahkan 45 derajat ke sebelah kanan. Setelah itu, penderita akan disuruh berbaring ke belakang supaya kepalanya tetap ke arah 45 derajat.

Cara Mengobati

Dalam metode pengobatan penyakit ini, partikel yang menjadi penyebabnya harus dikeluarkan atau mengembalikannya ke tempat asal.




--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting