Selasa, 15 Januari 2013

Cara Mengobati Cedera Lahir

Apa itu Cedera Lahir
Cara Mengobati Cedera Lahir, jalan lahir dari bayi terbentuk dari tulang panggul seorang ibu hamil. pada keadaan yang normal, bayi akan mempunyai cukup ruang gerak pada sepanjang jalan lahir yang terbentuk tersebut. Tapi terkadang ada beberapa masalah yang menyebabkan terjadinya kesulitan pada proses melahirkan bayi. Misalnya karena jalan lahir yang terlalu sempit untuk dilewat bayi, atau karena perkembangan bayi menjadi terlalu besar di dalam kandungan. Kesulitan dalam proses melahirkan seorang bayi akan menyebabkan terjadinya cedera lahir pada saat proses kelahiran. Bila terjadi bayi yang tumbuh menjadi besr dalam kandungan, maka bisa diambil tindakan dengan peroses melahirkan melalui operasi caesar untuk mengurangi semua resiko yang mungkin bisa saja terjadi.

Dalam proses kelahiran bayi, semua bagian tubuh bayi bisa saja mengalami cedera lahir. Dan sebagian cedera lahir yang terjadi hanya bersifat ringan saja dan akan dengan cepat menjadi normal kembali. Cedera lahir paling sering terjdi pada bayi yang baru dilahirkan adalah memar.

pada tulang tengkorak di kepala bayi, pada awalnya tidak saling tersambung. Dan ini bisa menyebabkan kepala bayi menjadi lonjong, karena menyesuaikan dengan jalan lahir yang dilaluinya dalam proses kelahirannya. Tetapi dengan cepat dalam hitungan hari, kepala bayi akan kembali normal ke bentuk semula. Untuk cedera yang sangat serius atau cedera pada otak bayi karena proses melahirkan sangat jarang ada.

Untuk jenis proses kelahiran yang sulit, kemudian akan terjadi peregangan pada saraf tubuh bayi. Dan ini paling sering terjadi pada lengan bayi, menyebabkan kelumpuhan sementara pada tangan bayi setelah kelahiran, atau bisa menjadi kelumpuhan yang menetap. Cedera lahir lainnya adalah patahnya tulang selangka bayi, keadaan ini juga akan dengan cepat menjadi baik tanpa meninggalkan masalah bagi bayi selanjutnya secara normal.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Cedera Lahir Template by Bamz | Publish on Sitemap