Senin, 21 Januari 2013

Cara Mengobati Dermatitis Herpetiformis

Definisi penyakit Dermatitis Herpetiformis
Pada umumnya penyakit ini dikatakan sebagai penyakit yang mengakibatkan kelepuhan pada bagian kulit, dan lepuhan ini biasanya berbentuk kecil dan bergerombol, akibat dari lepuhan ini bagi penderita adalah berupa kulit akan terasa gatal dan juga terjadi pembengkakan, pembengkakan ini mempunyai sifat menetap dan cukup berbahaya apabila tidak dilakukan pencegahan secara segera.
Penyakit ini pada umumnya menyerang orang dewasa dan usia lanjut kira-kira mempunyai usia sekita 15-60 tahun, kebayakan penderitan jarang yang berasal dari asia dan juga jarang diderita oleh orang kulit hitam.

Penyebab penyakit Dermatitis Herpetiformis
Bagi para ilmuwan penyakit ini termasuk ke dalam golongan penyakit autoimun, dimana pada gluten ( protein ) yang ada di dalam terigu dan gandum hitam akan secara alami mengaktifkan sistem kekebalan tubuhnya dan kemudian sistem ini akan menyerang tubuh dan inilah yang meyebabkan penyakit Dermatitis Herpetiformis. Penyakit Dermatitis Herpetiformis menyerang pada bagian kulit dan akibatnya akan ada ruam dan juga rasa gatal.

Gejala penyakit Dermatitis Herpetiformis
Adanya lepuhan kecil dan  pada umumnya akan muncul secara bertahap merupakn gejala awal yang umum terjadi, lepuhan ini kebayakan berada di sikut, punggung yang berada pada bawah, kepala bagian belakang, lutut, bokong, dan juga ada yang sampai pada daerah wajah dan juga leher. Akibat dari penyakit ini berupa rasa gatal yang dirasakan dan juga rasa panas.
Pencegahan penyakit Dermatitis Herpetiformis
Bagi pencegahannnya dapat dilakukan dengan memeriksakan diri ( bagi penderita ) ke dokter agar dapat dilakaukan penanganan secara cepat.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting