Jumat, 11 Januari 2013

Cara Mengobati Impetigo


Apa Itu IMPETIGO
Impetigo adalah infesi kulit yang berisi nanah yang terdapat dalam lepuhan -lepuhan. Impetigo sering terjadi pada kulit yamng sensitif. Impetigo sering di jumpai pada kondisi lingkungan yang kurang bersih.

Penyebab Impetigo
Jenis bakteri yang menyerang adalah Bakteri Staphylococcus atau Streptococcus. Pada awalnya kita ketahui luka robek akan bisa menyebabakan impetigo.Dengan diawali dengan robekan luka maka bakteri akan masuk. Luka akan mengeluarkan nanah dan luka akan sedikit bengkak. Dengan pembemgkakan kulit maka nanah akan menggumpak dan juga bisa akan berca,mpur dengan darah.
maka luka akan terinfeksi bakteri streptococus. 

Gejala Impetigo
Impetigo pada awalnya ada luka yang membuka pada kulit yang akan menimbulkan gatal,dengan timbulnya gatal maka kulit akan melepuh setelah lepuhanya mengering maka akan meninggalkan nbekas luka, bekas luka tersebut pada awalnya hilam tetapi lama kelamaan akan kembali kewarna kulit semula. Bekas luka berbentuk seperti cicin yang tadinya mengandung caiaran setelah caiarn bening maka berubah mejadi nanah. Luka akan terasa nyeri dan juga akan terasa gatal. Untuk itu biasa untuk pemeriksaan dilakukan dengan mengambil sempel darah untuk dicek dengan menggunakan alat yang terdapat pada laboratorium.

Penderita Impetigo :
 - Harus untuk istirahat
 - Tempat yang sejuk
 - Menjaga kesehatan lingkungan

Bagi penderita impetigo bisa memberikan  obat antibiotik sebagai penetralisir luka. 
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Impetigo Template by Bamz | Publish on Sitemap