Minggu, 13 Januari 2013

Cara Mengobati Infestasi Kutu (Pedikulosis)

Pengertian Infestasi Kutu
Cara Mengobati Infestasi Kutu (Pedikulosis). Pedikulosis atau infestasi kutu adalah serangan oleh kutu dan menimbulkan rasa gatal pada sekujur tubuh seseorang. Rasa gatal yang muncul karena infestasi kutu ini bisa menjadi sangat hebat.

Penyebab Infestasi Kutu

Kutu bisa menular dari orang penderita kepada orang lain dengan cara melakukan kontak langsung, atau ketika memakai benda secara bersamaan. Misalnya sering memakai baju atau handuk bersama-sama orang yang terkena kutu. Kutu jenis ini sangat kecil dan hampir tidak bisa dilihat oleh mata telanjang, dan kutu ini tidak mempunyai sayap.

Untuk jenis kutu kepala, mempunyai bentuk badan yang sangat menyerupai kutu badan, tetapi antara keduanya berbeda spesies. Sedangkan jenis kutu kemaluan, bentuknya sedikit lebih pendek dan melebar bila dibandingkan dengan kutu badan atau kutu kepala. Kutu kemaluan dan kutu badan biasanya hanya akan terdapat pada manusia.

Penularan pada jenis kutu kepala bisa dengan cara kontak dengan orang yang mempunyai kutu. Pemakaian benda seperti misalnya sisir dan topi bersama-sama juga bisa menjadi jalan penularan kutu kepala pada seseorang. Kutu kepala bisa menyebar ke daerah selain kepala, misalnya ke rambut yang ada di janggut, alis dan juga bulu mata.

Sedangkan kutu badan, tidak terlalu mudah menular. Biasanya ini terjadi pada orang yang kurang menjaga kebersihan tubuhnya dan orang yang kebanyakan tinggal pada tempat padat penduduk serta kumuh. Selain menyebabkan rasa gatal yang hebat, kutu badan juga bisa menyebabkan munculnya berbagai penyakit lainnya, misalnya demam kambuhan, demam parit dan juga penyakit tifus. Untuk kutu kemaluan, hanya ada di daerah kemaluan seseorang, penularan bisa terjadi ketika seseorang melakukan hubungan badan dengan orang lain yang mempunyai kutu pada kemaluannya.

Gejala Infestasi Kutu

Infestasi kutu pada seseorang bisa menyebabkan munculnya rasa gatal yang hebat. Dan ini akan sangat memicu rang tersebut untuk menggaruk pada lokasi yang gatal. Penggarukan yang terlalu keras bisa mengakibatkan terjadinya lecet, dan ini bisa menjadi jalan masuk bakteri yang bisa menimbulkan infeksi lebih lanjut. Kelenjar getah bening leher bisa meradang, ini terjadi karena reaksi infeksi yang ada di kepala.
Untuk anak-anak biasanya tidak terlalu merasakan adanya kutu pada kepalanya. 

Tetapi garukan pada kepala akan menyebabkan adanya iritasi dan lecet pada kulit bagian kepala. Biasanya, rasa gatal akan semakin terasa hebat bisa kutu ada di daerah bokong, bahu dan perut seseorang. Sedangkan kutu kemaluan bisa menyebabkan rasa gatal pada kemaluan dan juga di sekitar anus seseorang.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting