Senin, 21 Januari 2013

Cara Mengobati Kandidiasis (Moniliasis)

Definisi penyakit Kandidiasis (Moniliasis)
Banyak orang yang kurang mengerti tentang penyakit kandidiasis, kandidiasis yaitu sutu penyakit yang diakibatkan oleh jamur yang bernama candida, bisa juga penyakit ini di sebut sebagai penyakit monilia. Tergolong ke dalam penyakit yang berbahaya karena penyakit kandidiasis dapat menyerang orang yang memilki sistem kekebalan tuuh yang tidak baik dan biasanya dialami oleh penderita AIDS.

Penyebab penyakit Kandidiasis (Moniliasis)
Kandidiasis adalah penyakit yang menyerang bagian kekebalan penderitanya dan penyakit ini diakibatkan atau disebabkan oleh jamur candida. Candida sendiri biasanya menginfeksi bagian kulit dan juga pada selaput lendir misalkan saja pada daerah vagina dan mulut. Bahkan jamur candida ini sangat berbahaya karena dapat menyusup ke dalam bagian tubuh manusia melalui darah dan akibatnya tentu saja sangat fatal bagi penderitanya karena dapat berakibat kematian. Beberapa faktor yang mungkin dapat mengakibatkan penyakit ini adalah seperti kelembaban dan kehangatan merupakan faktor yang dapat memicu tumbuh dan berkembangnya penyakit kandidiasis karena jamur penyebab penyakit ini dapat hidup dan berkembang di tempat lembab dan hangat, pemakaian obat antbiotik juga dapat mengakibatkan penyakit kandidiasis.

Gejala penyakit Kandidiasis (Moniliasis)
Kandidiasis adalah penyakit yang dapat membahayakan bagi penderitanya karena penyakit ini dapat mengakibatkan sistem kekebalan tubuh bertambah lemah dari ukuran normal. Maka dari itu untuk mengenali penyakit ini dapat dilakukan dengan adanya gejala seperti pada bagian lipatan kulit dapat dilhat gejalanya berupa adanay ruam kemerahan dan ini diikuti denga adanya bercak-bercak yang mengelaurkan cairan berwarna putih, dan juga adanya bisul-bisul kecil yang menimbulkan rasa gatal dan panas. Perlu diketahui bahwa penyakit ini mempunyai gejala yang tidak sama tergantung dari bagian tubuh yang terkena.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting