Selasa, 15 Januari 2013

Cara Mengobati Karsinoma Sel Basal

Pengertian dan Definisi
Cara mengobati Karsinoma Sel Basal. Apa itu Karsinoma Sel Basal, ini adalah sejenis kanker kulit, muncul dri daerah lapisan paling bawah dari epidermis.

Penyebab Karsinoma Sel Basal
Seperti sebagian besar jenis kanker kulit, penyebab Karsinoma Sel Basal juga karena paparan sinar ultraviolet yang terjadi secara rutin dan terus menerus. Sinar ultraviolet bisa bersumber utama dari radiasi sinar matahari atau jenis penyinaran lainnya. Penyakit ini juga bisa terjadi pada kulit kepala. Paling sering terjadi, penyakit Karsinoma Sel Basal ini dialmi oleh orang yang sudah berumur 40 tahun lebih.
Beberapa faktor resiko yang bisa memicu terjadinya Karsinoma Sel Basal pada seseorang adalah:
* Karena genetik, bawaan fisik seseorang. Ini misalnya pada orang yang berambut pirang atau merah, dengan kulit putih dan bermata biru atau hijau.
* Karena sering terpapar sinar radiasi matahari atau jenis sinar x dan penyinaran lainnya, bisa terjadi di tempat kerja.

Gejala Karsinoma Sel Basal
* Biasanya terjadi di permukaan kulit yang sering terkena sinar matahari.
* Muncul benjolan dengan ukuran yang kecil.
* Pertumbuhan benjolan sangat lambat dalam waktu yang lama.
* Kecepatan tumbuhnya tumor berbeda-beda, tetapi bisa mencapai ukuran 2,5 cm dalam waktu 1 tahun.
* Pada bagian tengah dari benjolan akan mnucul keropeng atau nodul.
* Terkadang muncul semacam jaringan parut dan kanker tumbuh mendatar.
* Pada bagian pinggir dari kanker terlihat warna putih di sekelilingnya.
Kanker ini bisa kemudian pecah, terjadi perdarahan dan sembuh, dan ini menyebabkan penderita tidak menduga kalau sebenarnya itu adalah kanker. Antara penyembuhan dan perdarahan secara bergantian terjadi, ini adalah salah satu ciri khas dari Karsinoma Sel Basal.

Biasanya, penyakit Karsinoma Sel Basal ini jarang menyebar ke bagian lain tubuh yang jauh dari lokasi. Tetapi sering merusak jaringan yang ada dibawahnya.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting