Selasa, 15 Januari 2013

Cara Mengobati Keloid (keloidosis)

Pengertian dan Definisi
Cara Mengobati Keloid (keloidosis), apa itu keloid? Ini adalah jenis pertumbuhan yang tidak normal dn terjadi pada kulit seserong di jaringan fibrosa. Keloid (keloidosis) biasanya akan terjadi di atas kulit yang pernah mengalami luka atau cedera, dan bisa pada luka bekas operasi (pembedahan). Bila dalam bagian tubuh seseorang terdapat lebih dari 1 keloid, maka ini disebut dengn keloidosis.

Penyebab Keloid (keloidosis)
Secra medis, penyebab munculnya keloid pada kulit seseorang belum bisa diketahui dengan pasti. Sebagian orang tidak mempunyai keloid pada kulit tubuhnya. Dan sebagian lainnya, begitu mudahnya muncul keloid pada kulit, misalnya saja hanya karena gigitan serangga, suntikan atau luka bekas jerawatpun bisa kemudian muncul keloid. Keloid biasanya lebih sering terjadi pada orang yang berkulit hitam.

Gejala Keloid (keloidosis)
keloid pada kulit seserang akan terlihat dengan jelas. Berbentuk menonjol seperti bentuk kubah dan berwarna merah muda atau pink. Keloid bisa mengurangi rasa percaya diri, menimbulkan rasa tidak nyaman dan juga kadang terasa gatal. ukurn keloid bisa melebihi dari ukuran luka yang pernah terjadi sebelumnya.
Pada saat luka dalam masa penyembuhan, akan terbentuk semacam jaringan parut. Berawal dengan warna merah, dan selang beberapa bulan kemudian akan memudar warnanya dan bentuknya semakin datar.

Keloid yang bisa muncul pada semua bagian tubuh ini, kebanyakan akan ada di bagian bahu dan juga pada dada bagian atas. Gangguan pada kulit ini belum pernh berubah menjadi keganasan yang mengganggu kesehatan. Hanya bisa mengganggu penampilan seseorang secara fisik.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting