Jumat, 25 Januari 2013

Cara Mengobati Melasma (Chloasma, Topeng Kehamilan)

Definisi Melasma (Chloasma, Topeng Kehamilan)
Penyakit melasma sering disebut sebagai penyakit topeng kehamilan dan penyakit ini bisa dilihat dengan adanya tanda berupa bercak-bercak pigmentasi coklat tua yang terlihat pada bagian wajah penderitanya.

Penyebab Melasma (Chloasma, Topeng Kehamilan)
Penyakit melasma ini mempunyai kaitan erat dengan hormon estrogen dan progesteron yan dialami oleh wanita dan penderita dari penyakit ini kebayakan adalah para wanita yang sedang mengandung ( karena hal inilah penyakit melasma disebut juga sebagai topeng kehamilan ), wanita yang mempergunakan pil KB dan bagi wanita yang masih dalam menoupause yang masih dalam terapi sulih hormon. Faktor lainnya yang dapat mengakibatkan penyakit melasma adalah berupa pemaparan sinar matahari.

Gejala Melasma (Chloasma, Topeng Kehamilan)
Gejala pada penyakit melasma ini dapat terllihat dengan adanya bercak pigmentasi yang muncul pada pipi, pelipis, dahi dan juga pada rahang bagian bawah yang memilki warna coklat tua dan bercak tersebut mempunyai sifat simetris dan bisa dilihat pada bagian sisi kanan dan kiri pada wajah penderita.

Diagnosa Melasma (Chloasma, Topeng Kehamilan)
Gejala yang timbul pada penyakit ini sangatlah mempengaruhi diagnosisnya dan selain dari gejala hasil pemeriksaan fisik juga mempunyai peranan dalam diagnosis dan pada kasus penyakit melasma yang lebih berat maka akan dilakukan terapi dengan menggunakan sinar laser.

Pencegahan Melasma (Chloasma, Topeng Kehamilan)
Pada tahapan pencegahan mungkin dapat mempergunakan tabir surya secara baik dan teratur setiap hari.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting