Sabtu, 05 Januari 2013

Cara Mengobati nfeksi Dalam Mata (Endophthalmitis)

Pengertian Infeksi Dalam Mata (Endophthalmitis)

Penyakit ini dapat diartikan sebagai suatu keadaan dimana penderita mengalami kondisi berupa matanya yang terinfeksi atau terdapat luka yang penyebabnya bisa dikarenakan organisme yang masuk melalui aliran darah menuju mata.

Penyebab Infeksi Dalam Mata (Endophthalmitis)

Seperti yang sudah diketahui dari pengertianya, dapat dijelaskan lagi bahwa penyakit ini disebabkan oleh organisme yang masuk melalui aliran darah ke dalam mata dan bisa terjadi akibat berbagai luka seperti luka bedah. Selain itu, Infeksi ini juga bisa disebabkan karena kesalahan dalam pemberian obat-obatan secara melalui infus, atau karena adanya kumpulan nanah akibat operasi yang pernah dilakukan.

Gejala Infeksi Dalam Mata (Endophthalmitis)

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti rasa sakit, atau kemerahan pada putih mata, dan mata penderita menjadi lebih peka terhadap sinar, jika terus dibiarkan maka dapat membuat penderita mengalami kehilangan penglihatan.

Diagnosa Infeksi Dalam Mata (Endophthalmitis)

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini didiagnosa dengan melihat gejala-gejalanya, dan khusus untuk penyakit ini diagnosis dapat dicapai melalui pemeriksaan pada mata, atau pemeriksaan antibody dan tes DNA.

Cara Mengobati nfeksi Dalam Mata (Endophthalmitis)

Secara medis, pengobatan penyakit ini harus segera dilakukan dan jika penyakit ini masih termasuk ringan maka dapat diobati dengan memberikan jenis obat antibiotic. Tujuan dari pemberian obat antibiotik adalah untuk membunuh organisme yang sudah masuk ke dalam mata.
Sedangkan pengobatan herbal adalah jenis pengobatan alternative yang dapat ditemukan pada berbagai ramuan atau tanaman berkhasiat yang diyakini secara alami dapat membantu penyembuhan penyakit ini sama halnya dengan pengobatan medis.





--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting