Rabu, 09 Januari 2013

Cara Mengobati Sklerosis Multipel (multiple sclerosis)

Definisi Sklerosis Multipel (multiple sclerosis)
Penyakit ini merupakan penyakit yang cukup berbahaya karena belum ditemukan penyebabnya. Istilah Sklerosis Multipel (multiple sclerosis) berasal dari beberapa jaringan parut yan berada pada bercak demielinasu pad asistem saraf manusia. Penyakit Sklerosis Multipel (multiple sclerosis) yaitu suatu penyakit yang menyerang bagian dari saraf manusia khususnya pada bagian mata, otak ( hal ini sangat membahayakan ) dan juga pada bagian tulang belakang yang dapat mengakibatkan hilangnya selubung sarafnya atau dengan kata lain hilangnya mielin. Dalam perjalanannya penyakit ini menyerang dalam waktu yang lamban dan sedikit-demi sedikit akan semakin memburuk dan pada penderita gejala biasanya tidak akan langsung tampak.

Penyebab Sklerosis Multipel (multiple sclerosis)
Pada dasarnya penyakit ini merupakan suatu penyakit yang belum diketahui penyebabnya secara nyata akan tetapi dari perkiraan penyakit ini disebabkan oleh sejenis virus bilamana virus ini memicu reaksi autoimun ( hal ini terjadi pada awal penderita mengalami penyakit ini). Cara penularannya yaitu pada saat virus menyerang tubuh maka tubuh akan membentuk antibodi yang akan melawannya  dan anti bodi inilah yang mengakibatkan adanya kerusakan dan peradangan pada selubung saraf.

Gejala Sklerosis Multipel (multiple sclerosis)
Walaupun penyakit ini belum ditemukan penyebabnya secara pasti akan tetapi dapat diketahui dengan gejala seperti pada tahapan awal biasanya dapat dikenali dengan adanya kesemutan dan juga mati rasa yang dialami penderitanya. Penyakit ini gejalanya tidaklah langsung muncul begitu saja akan tetapi membutuhkan proses yang cukup lama karena biasanya akan muncul apabila penderita menginjak usia 20-40 tahun dan penyakit ini sering menyerang wanita, gejalanya pun tergantung dari daerah yang terkena penyakit ini.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting