Minggu, 13 Januari 2013

Cara Mengobati Tinea Versicolor (panu)

Apa itu Tinea Versicolor (panu)
Cara Mengobati Tinea Versicolor (panu). Definisi dan pengertian Tinea Versicolor (panu) adalah infeksi pada kulit seseorang yang disebabkan oleh jamur. Panu pada kulit seseorang berupa munculnya bercak-bercak dengan berbagai ukuran dan warna, mulai dari warna putih sampai pada coklat muda.

Penyebab Panu
Infeksi kulit jenis ini biasanya sering terjdi, dan pada umumnya akan terjdi dimuli sejak seseorang berusia remaja sampai tua. Penyebab panu adalah sejenis jamur yang bernama Pytirosporum orbiculare. Dalam keadaan yang wajar serta normal, jamur ini sebenarnya normal ada di kulit manusia dan tidak memberikan gangguan tertentu. 

Tetapi karena ada kondisi tertentu yang memungkinkan, jamur penyebab panu ini kemudian akam menyebabkan munculnya infeksi pada kulit. Bagian tubuh yang paling sering terjdi infeksi adalah di daerah leher, punggung, dada dan lengn serta bagian tubuh lainnya. Panu biasanya sering terjadi di daerah yang mempunyai iklim panas, atau karena seseorang keluar keringat lebih banyak.

Gejala Panu
Panu pada kulit seseorang akan menyebabkan munculnya bercak-bercak keputihan di kulit yang terkena. Jarang menyebabkan rasa gatal, tetapi bisa juga muncul gatal pada kulit seseorang. Untuk orang yang mempunyai kulit hitam atau gelap, bercak panu akan nampak lebih muda dari warna kulitnya, sedangkan bagi orang yang mempunyai kulit terang atau putih, panu akan berupa bercak dengan warna lebih gelp dari kulit penderita.

Bercak panu yang sedikit bersisik biasanya akan banyak terdapat di punggung dan dada. Bercak panu yang berukuran kecil kemudian akan bergabung dengan lainnya, dan membentuk bercak yang lebih besar.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting