Rabu, 23 Januari 2013

Demam Tifoid

Pengertian Demam Tifoid

Ada beberapa jenis penyakit demam yang bisa terjadi pada tubuh manusia, dan salah satunya adalah penyakit demam ini dimana terjadinya karena disebabkan oleh tubuh penderita sudah terinfeksi oleh bakteri jenis salmonella typhi.

Penyebab Demam Tifoid

Sudah disebutkan dalam pengertian di atas bahwa penyebab penyakit ini adalah bakteri salmonella typhi. Adapun bakteri jenis ini dapat ditemukan di dalam kotoran atau air kemih yang dikeluarkan penderita. Sedangkan proses penularanya dapat terjadi karena penderita yang kurang menjaga kebersihan dari hal yang paling sederhana seperti mencuci tangan, kebersihan setelah buang air besar. Penyebab lainya juga dapat terjadi karena ditularkan oleh hewan tertentu seperti lalat dan kecoa yang hinggap atau menyebarkan bakteri melalui makanan yang akan dikonsumsi penderita.

Gejala Demam Tifoid

Jika bakteri sudah masuk ke dalam tubuh penderita maka secara bertahap gejala yang dirasakan penderita akan mulai timbul. Dan diantara gejala tersebut adalah rasa nyeri ketika penderita sedang berkemih atau buang air besar, selain penderita juga akan merasakan nyeri pada bagian perut, atau nyeri pada bagian sendi dan tenggorokan, yang disertai gejala lain seperti sembelit, nafsu makan berkurang, atau pendarahan melalui hidung.

Diagnosis Demam Tifoid

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini juga didiagnosis untuk menemukan penyebab dan gejalanya melalui pemeriksaan fisik pada daerah yang terkena. Dan untuk semakin meyakinkan hasil diagnosis tersebut maka dapat dilakukan pemeriksaan lain seperti biakan darah, pemeriksaan tinja dan air kemih, atau pemeriksaan terhadap jaringan tubuh penderita lain yang diduga berhubungan.

Pengobatan Demam Tifoid

Secara medis, pengobatan yang biasa diberikan kepada penderita penyakit ini adalah dengan memberikan sejenis vaksin penyakit tifus. Tapi jika penderita ingin memilih metode pengobatan lain, maka dapat dengan cara menggunakan obat herbal yang berasal dari berbagai ramuan berkhasiat dan diyakini memiliki khsiat obat seperti obat-obatan medis.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Demam Tifoid Template by Bamz | Publish on Sitemap