Jumat, 18 Januari 2013

Dialisa

Pengertian Dialisa

Ini adalah salah satu metode pengobatan untuk membuang limbah metabolik atau kelebihan cairan yang ada dalam tubuh penderita.

Metode Dialisa

Dalam metode pengobatan ini diketahui terdapat dua metode yang sering digunakan yaitu metode dialisa hemodialisa dan metode dialisa peritoneal.
1.     Jika pada metode metabolik hemodialisa, darah penderita dikeluarkan dari dalam tubuh untuk selanjutnya akan dipompa kembali masuk ke dalam mesin yang berfungsi untuk menyaring zat-zat beracun supaya keluar dari darah. Dengan proses ini maka akan membuat darah kembali bersih atau normal. Selanjutnya darah yang sudah bersih akan dikembalikan lagi ke dalam tubuh penderita, caranya dengan memasukan kembali dengan mesin pemompa tadi.
2.    Sedangkan untuk metode pembuangan metabolik dialisa peritoneal, cairan dalam tubuh penderita yang mengandung campuran gula dan garam akan dimasukkan ke dalam rongga perut dan selanjutnya akan menyerap zat-zat racun dari jaringan. Kemudian cairan tersebut akan dikeluarkan lagi untuk dibuang.
Kesimpulanya bahwa limbah metabolic tidak berguna jika terus ditampung dalam tubuh, karena itu harus dibuang. Begitu juga dengan cairan yang berlebihan. Hal-hal tersebut dapat mengganggu kesehatan, dan jika tidak segera ditanggulangi maka bisa berdampak pada komplikasi penyakit yang lain. Melalui kedua cara medis di atas diharapkan dapat berfungsi secara efektif dan dilakukan sedini mungkin supaya hal yang tidak diinginkan tidak sampai terjadi. Dan selain dari pengobatan medis tersebut, masih ada pengobatan alternatif lain yang juga diyakini memiliki khasiat yang tidak jauh berbeda dengan pengobatan medis.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Dialisa Template by Bamz | Publish on Sitemap