Sabtu, 19 Januari 2013

Fibroadenoma

Pengertian Fibroadenoma

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami kondisi berupa timbulnya benjolan padat yang kecil dan jinak pada payudara penderita dan yang terdiri dari jaringan kelenjar dan fibrosa. Adapun gejala benjolan ini biasanya terjadi pada wanita muda atau remaja putri.

Penyebab Fibroadenoma

Hingga sekarang belum diketahui penyebab pasti penyakit ini selain penjelasan yang disebutkan dalam pengertianya.

Gejala Fibroadenoma

Seperti yang disebutkan dalam pengertianya, bahwa penderita penyakit ini akan merasakan gejala berupa benjolan yang mudah digerakkan, dan teraba kenyal karena mengandung kolagen atau serat protein yang kuat dan biasanya ditemukan di dalam tulang rawan, atau urat daging dan kulit.

Diagnosa Fibroadenoma

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini didiagnosis dengan tujuan untuk melihat gejala dan penyebabnya melalui pemeriksaa fisik pada daerah yang terkena. Dalam diagnosis itulah akan ditemukan gejala berupa benjolan yang cenderung berbentuk bundar dan memiliki pinggiran yang dapat dibedakan dengan jaringan payudara di sekitarnya. Metode diagnosis ini adalah biopsy.

Cara Mengobati Fibroadenoma

Pengobatan terhadap penyakit ini dengan melihat tingkatan penyakit yang ditemukan dalam diagnosis supaya diketahui juga jenis pengobatan yang tepat untuk diberikan kepada penderita.
Jika penyakit ini masih tergolong ringan, maka metode pengobatanya tidak perlu hingga pembedahan karena biasanya juga akan mengecil sendiri. Hanya saja jika memang sudah termasuk akut, maka perlu dilakukan pembedahan.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Fibroadenoma Template by Bamz | Publish on Sitemap