Jumat, 18 Januari 2013

Fibroid

Pengertian Fibroid

Ini adalah tumor jinak yang terjadi pada dinding rahim penderita, diketahui juga bahwa dinding Rahim terdiri dari otot dan jaringan fibrosa. Penyakit ini biasanya terjadi pada wanita yang sudah berusia sekitar kepala tiga dan lebih sering ditemukan pada wanita berkulit hitam.

Penyebab Fibroid

Hingga sekarang belum diketahui secara pasti mengenai penyebab penyakit ini, namun ada dugaan bahwa kadar estrogen menjadi pemicu terjadinya penyakit ini. Penderita bisanya juga yang sedang mengalami siklus menstruasi.

Gejala Fibroid

Sebenarnya penyakit ini jarang menimbulkan gejala lain selain pertumbuhan benjolan yang sudah disebutkan dalam pengertianya, namun jika ada gejala yang terlihat maka itu adalah perdarahan menstruasi yang banyak atau lama, atau perdarahan diantara 2 siklus menstruasi

Diagnosa Fibroid

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini didiagnosis untuk melihat gejala dan penyebabnya melalui pemeriksaan fisik. Dan pemeriksaan fisik ini dilakukan pada panggul, Rahim, disertai pemeriksaan lainnya dengan biopsi jaringan endometrium, histeroskopi, usg transvagina atau usg panggul, dan laparoskopi panggul.

Cara Mengobati Fibroid

Jika penyakit ini masih tergolong ringan, maka biasanya tidak memerlukan pengobatan, namun penderita tetap harus menjalani pemeriksaan rutin. Dan jika dilakukan pengobatan maka hal tersebut tergantung kepada gejala, usia penderita, dan status kehamilan atau rencana kehamilan pada masa yang akan datang.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Fibroid Template by Bamz | Publish on Sitemap