Sabtu, 19 Januari 2013

Gangguan Autoimun

Pengertian Gangguan Autoimun

Ini gangguan dimana penderita mengalami gangguan autoimun atau kegagalan dalam hal fungsi sistem kekebalan tubuh yang membuat penderita menyerang jaringan dalam tubuhnya sendiri. Padahal sistem imunitas yang ada dalam tubuh harusnya menjaga tubuh dalam melawan bahan asing yang berbahaya. Jneis bahan tersebut seperti parasit, sel kanker, atau akibat penderita yang pernah mengalami pencangkokkan organ jaringan.

Penyebab Gangguan Autoimun

Diketahui yang menjadi penyebab penyakit ini adalah virus, kesalahan dalam mengkonsumsi obat, atau akibat paparan sinar matahari dan radiasi.

Gejala Gangguan Autoimun

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti peradangan dan kerusakan jaringan penderita yang kemudian menyebabkan rasa sakit atau merusak bentuk sendi. Penderita juga akan mengalami kelemahan, penyakit kuning, atau gatal dan kesukaran pernafasan.

Diagnosa Gangguan Autoimun

Khusus untuk penyakit ini penderita akan diperiksa menggunakan metode pemeriksaan darah, yang bertujuan untuk melihat adanya peradangan. Adapun peradangan ini juga diduga sebagai salah satu reaksi gangguan autoimun.

Cara Mengobati Gangguan Autoimun

Pengobatan dilakukan berdasarkan hasil diagnosis yang sudah menentukan tingkatan penyakit. Dan tujuan utama dari pengobatan penyakit ini adalah mengkontrol reaksi autoimmune atau menekan sistem kekebalan tubuh. Adapun beberapa jenis obat yang dapat digunakan tentunya adalah berhubungan dengan reaksi sistem kekebalan tubuh.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Gangguan Autoimun Template by Bamz | Publish on Sitemap