Jumat, 18 Januari 2013

Kanker Payudara

Pengertian Kanker Payudara

Penyakit ini dapat diartikan sebagai salah satu jenis penyakit kanker yang tumbuh pada daerah payudara penderita. Adapun kanker ini bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, saluran susu, atau jaringan lemak, maupun jaringan ikat yang ada pada payudara. Tentu saja kejadian ini lebih sering menyerang kaum wanita.

Penyebab Kanker Payudara

Ada beberapa hal yang diduga dapat menyebabkan penyakit ini seperti usia, penderita yang pernah mengalami penyakit serupa, riwayat keluarga yang pernah menderita penyakit yang sama dan faktor genetik .

Gejala Kanker Payudara

Ada banyak gejala yang dirasakan penderita, yang diantaranya adalah benjolan yang biasanya dirasakan berbeda dari jaringan payudara di sekitarnya disertai rasa sakit yang tidak karuan pada bagian dalam payudara. Selain itu, masih ada beberapa gejala lain seperti benjolan di ketiak, perubahan ukuran atau bentuk payudara, serta keluar cairan yang tidak normal dari puting susu penderita.

Diagnosa Kanker Payudara

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini didiagnosa berdasarkan gejala dan pemeriksaan fisik. Dan pemeriksaan fisik tersebut diantaranya adalah biopsy, rontgen dada, pemeriksaan darah. Khusus untuk pemeriksaan darah bertujuan untuk menilai fungsi hati dan penyebaran kanker, selain masih ada metode diagnosis lain seperti skening tulang , mammografi, dan USG payudara.

Pengobatan Kanker Payudara

Jika penyakit ini sudah termasuk akut, maka cara pengobatan yang disarankan adalah
pembedahan, selain masih ada metode pengobatan lain seperti terapi penyinaran, dan pemberian obat penghambat hormon.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Kanker Payudara Template by Bamz | Publish on Sitemap