Rabu, 16 Januari 2013

Kelainan Katup Jantung


Pengertian Kelainan katup Jantung

Kelainan katup jantung terjadi ketika katup katup jantung Anda tidak bekerja dengan cara yang seharusnya.

Penyebab Kelainan Katup Jantung

Penyakit kelainan katup jantung dapat berkembang sebelum kelahiran (bawaan) atau kadang dapat diperoleh oleh penderita dimasa hidupnya. Dan terkadang penyebab penyakit kelainan katup jantung ini juga biasa tidak terdeteksi dini.

Gejala Kelainan Katup Jantung

Ada sejumlah gejala yang mungkin mengindikasikan penyakit kelainan katup jantung , diantaranya: kesulitan bernafas, terutama setelah Anda beraktifitas atau ketika Anda berbaring datar di tempat tidur. Sering merasa pusing atau kelelahan ketika melakukan  kegiatan normal Anda. Perasaan tertekan di dada ketika anda beraktifitas atu juga ketika berada di udara dingin. Perasaan jantung berdebar-debar dan adanya pembengkakan di beberapa anggota badan.

Diagnosis Kelainan katup jantung

Diagnosa dilakukan dengan di lakukan pemeriksaan untuk mendeteksi adanya kelainan pada katup jantung dan juga untuk mengetahui sifat-sifat kerusakannya. Kemudian pasien akan melakukan beberapa tes diantaranya dengan mendengarkan jantung untuk mengecek irama buka-tutup katup jantung dan aliran darah yang melewatinya, juga ada tes ekokardiogram jika perlu dapat di lakukan x-ray.

Pengobatan Kelainan katup Jantung

Pengobatan medis yang dilakukan pada kelainan Katup jantung tergantung pada katup yang terpengaruh dan tingkat keparahan katup tersebut. Kadang pula apabila tingkat penyakitnya sdh parah perlu dilakukannya tindakan pembedahan. Namun di samping cara medis ada alternatif lain yaitu pengobatan herbal yang memanfaatkan tanaman-tanaman obat yang dipercaya berkhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Kelainan Katup Jantung Template by Bamz | Publish on Sitemap