Selasa, 08 Januari 2013

Metode Strelisasi

Pengertian Sterilisasi

Ini adalah metode yang dapat didefiniskan sebagai cara untuk menghilangkan atau membunuh mikroba penyakit yang ada dalam tubuh manusia, dan mikroba tersebut seperti jamur, bakteri, virus, atau spora, yang bisa hadir di permukaan, atau terkandung dalam cairan yang ditularkan kepada manusia.

Cara Kerja Sterilisasi

Ada beberapa cara kerja dari metode ini, dimana tetap mengacu pada tujuanya untuk menghindari kontaminasi, dan perlu diketahui juga bahwa cara kerja metode ini biasa digunakan pada pembuatan media, atau pemeriksaan kultur dan pembuatan preparat. Dan berikut adalah beberapa cara kerja metode Sterilisasi ini yang dapat dilakukan secara Fisik di bagi menjadi beberapa bagian antara lain
  1. ”Hot air Sterilization” oven, dapat diartikan sebagai bahan dari gelas yang dibungkus dengan alumunium foil, dengan suhu sekitar 170-250°C, proses ini berjalan dalam waktu sekitar 2 jam.
  2. Panas basah dengan tekanan, dengan suhu sekitar suhu 121°C dan dilakukan selama sekitar 15 menit. Alat yang digunakan untuk metode ini adalah autoclave, yang cara kerjanya adalah alat-alat gelas dibungkus lagi dengan alumunium foil.
  3. Pressure Cooker, cara kerjanya dengan memanaskan air mendidih, dan membiarkan klep uap terbuka agar uap keluar kemudian baru klep uap ditutup, selanjutnya melihat suhu dan tekanan, dan bila suhu telah mencapai 121°C dengan tekanan sekitar 1,5 atm, maka dijaga konstan selama sekitar 15 menit.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Metode Strelisasi Template by Bamz | Publish on Sitemap