Selasa, 08 Januari 2013

Obat Ketamine

Pengertian Ketamine

Ini adalah salah satu jenis obat yang biasa digunakan untuk mengobati penyakit yang dialami oleh manusia dan hewan. Secara khusus, obat ini digunakan sebagai induksi atau untuk pemeliharaan anestesi umum, atau lebih jelasnya lagi adalah sebagai obat obat penenang. Masih ada manfaat lain daru obat ini, yaitu dalam perawatan intensif terhadap penderita, digunakan dalam pengobatan darurat, atau untuk pengobatan penyakit bronkospasme.

Efek Samping Ketamin

Namun selain manfaat yang disebutkan dalam pengertianya, obat ini juga dapat menimbulkan efek samping seperti halusinasi, tekanan darah tinggi, atau bronkodilatasi Ketamine yang merupakan penyakit dimana penderita mengalami kondisi berupa hilangnya kesadaran atau tidak merasakan sakit. Adapun cara penggunaanya adalah dengan cara dihirup atau disuntik.

Penyebab Penggunaan Ketamine

Biasanya penderita yang menggunakan obat ini dikarenakan ingin menenangkan diri, namun efek sampingnya adalah menyebabkan kurangnya kesadaran terhadap rasa sakit dan terhadap lingkungan umum, juga dapat menyebabkan perasaan berpencar atau merasa terbuang.

Gejala Penggunaan Ketamine

Jika penderita sudah sering menggunakan obat ini dalam dosis yang lebih tinggi, maka tingkat halusinasi akan menjadi gejala paranoid delusion atau juga merasa sangat terbuang dari lingkunganya.

Pengobatan Herbal Penggunaan Ketamine

Pengobatan herbal adalah obat yang berasal dari ramuan berkhasiat atau tanaman obat yang diyakini mengandung zat sama dengan obat ini untuk menenangkan diri, hanya saja obat herbal adalah alami dan bisa sebaliknya digunakan sebagai pengobatan terhadap penderita yang sudah mengkonsumsi obat ini secara berlebihan. Hanya saja kita pastinya tahu bahwa inti permasalahan ini adalah penggunaanya secara berlebihan, sehingga obat yang digunakan sebagai penyembuh pun bisa membuat penderita mengalami gejala yang lebih parah, karena itu petunjuk aturan pakai dari ahli obat herbal juga penting untuk dituruti.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Obat Ketamine Template by Bamz | Publish on Sitemap