Rabu, 02 Januari 2013

Pengobatan Herbakl Kalazion

Pengertian Kalazion

Penyakit ini dapat diartikan sebagai kondisi dimana penderita mengalami pertumbuhan massa kecil di dalam kelopak mata yang dikarenakan penyumbatan kelenjar minyak kecil di dalam kelopak mata penderita.

Penyebab Kalazion

Penyebab utama terjadinya penyakit ini adalah penyumbatan pada saluran kelenjar Meibom. Kelenjar Meibom ini adalah kelenjar sebasea, yang dapat menghasilkan minyak yang membentuk permukaan selaput air mata.

Gejala Kalazion

Penderita akan merasa gejala awal yang  tampak dan terasa seperti penyakit hordeolum, yaitu kelopak mata membengkak, terasa nyeri dan mengalami iritasi. Jika terus dibiarkan maka beberapa hari kemudian gejala tersebut menghilang dan meninggalkan pembengkakan bundar tanpa rasa nyeri pada kelopak mata dan tumbuh secara perlahan. Selain itu, di bawah kelopak mata terbentuk daerah kemerahan atau abu-abu.

Diagnosis Kalazion

Sama halnya dengan penyakit lain, untuk mendiagnosis penyakit ini harus ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan kelopak mata. Dan terkadang saluran kelenjar Meibom bisa tersumbat oleh suatu kanker kulit; untuk memastikan hal ini maka perlu dilakukan biopsi.

Pengobatan Herbal Kalazion

Secara medis, pengobatan yang terutama pada penderita Kalazion dapat dilakukan sederhan dengan kompres hangat selama beberapa menit dalam waktu beberapa kali sehari. Tujuanya adalah melunakkan minyak yang mengeras yang menyumbat saluran dan mempermudah pengaliran serta penyembuhan. Namun jika sudah akut maka perlu dilakukan pembedahan dan pemberian obat tetes mata antibiotik. Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan Herbakl Kalazion Template by Bamz | Publish on Sitemap