Sabtu, 12 Januari 2013

Pengobatan Herbal Artritis Rematoid


Pengertian Artritis Rematoid

Yang dimaksudkan dengan artritis rematoid adalah suatu jenis penyakit atau gangguan dimana persendian secara berulang kali mengalami peradangan, sehingga terjadi pembengkakan, nyeri dan menyebabkan kerusakan pada bagian dalam sendi. Peradangan artritis rematoid juga dapat menyebabkan peradangan di seluruh tubuh.

Penyebab Artritis Rematoid

Peradangan artritis rematoid tidak memiliki penyebab yang passti. Hingga saat ini belum dapat dipastikan apa yang menjadi penyebab utama terjadinya artritis rematoid  tersebut. Namun, factor keturunan atau genetik bisa mempengaruhi reaksi autorium.

Gejala Artritis Rematoid

Sebenarnya artritis rematoid muncul secara mendadak. Kejadian ini seringkali terjadi dimana ketika sendi-sendi mengalami peradangan yang bersifat simetris. Jika suatu sendi pada sisi tubuh penderita terkena maka sendi yang sama pula di sisi tubuh yang lain juga akan meradang. Biasanya sendi yang pertama kali mengalami peradangan adalah sendi-sendi kecil di jari tangan jari kaki, tangan, kaki, pergelangan tangan, sikut, dan sendi pada pergelangan-pergelangan kaki. Sendi-sendi yang meradang biasanya menimbulkan nyeri dan kaku terlebih pada saat bangun tidur.

Diagnosis Artritis Rematoid

Diagnosa yang dilakukan terhadap penderita artritis rematoid harus dibedakan antara artritis rematoid dari berbagai keadaan atau penyakit lainya yang cenderung dapat menyebabkan artritis rematoid seperti demam rematik, arthritis gonokokal, penyakit lyme, syndrome reiter, artristis psoriatik, spondilising ankilosing, gout, pseudogout, dan osteoarthritis. Untuk mendukung diagnosis maka perlu dilakukanpemeriksaan darah, pemeriksaan cairan sendi, biopsy nodul, dan rontgen agar mampu menunjukan adanya perubahan khas pada sendi para penderita.

Pengobatan Herbal Artritis Rematoid

Pengobatan medis bagi penderita artritis rematoid adalah pembedahan untuk mengistirahatkan sendi serta penggunaan obat anti nyeri non steroid. Selain itu, pengobatan herbal juga bisa digunakan dengan cara meminum ramuan tradisional dari racikan atau resep tua dari ekstrak buah dan sayuran yang berkasiat menyembuhkan penyakit tersebut.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting