Sabtu, 12 Januari 2013

Pengobatan Herbal Atherosclerosis


Pengertian Atherosclerosis

Penyakit ini dapat diartikan sebagai kondisi dimana dinding arteri penderita menjadi lebih tebal dan kurang lentur dibandingkan normalnya. Adapun penyakit ini lebih sering ditemukan pada penderita penyakit aterosklerosis, karena lemaknya yang terkumpul dibawah lapisan sebelah dalam dinding arteri.

Penyebab Atherosclerosis

Diketahui bahwa penyakit ini penyebabnya seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya, bahwa disebabkan penebalan dinding arteri yang dikarenakan adanya plak seperti keju dan mengandung sejumlah bahan lemak karena penderita sering mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol dan sejenisnya.

Diagnosa Atherosclerosis

Khusus untuk penyakit ini, diagnosa dilakukan melalui pengukuran tekanan darah di pergelangan kaki dan lengan penderita, selain juga dilakukan pemeriksaan doppler di daerah yang terkena, skening ultrasonik duplex, dan CT scan di daerah yang terkena.

Pengobatan Herbal Atherosclerosis

Secara medis , penderita akan diberikan obat-obatan yang tujuanya adalah untuk menurunkan kadar lemak dan kolesterol dalam darah seperti obat jenis Kolestiramin, kolestipol, asam nikotinat, gemfibrozil, probukol, lovastatin. Sedangkan pengobatan herbal adalah upaya mendapatkan khasiat obat medis tersebut dari bahan alami yang didapatkan dari ramuan herbal yang berasal dari tanaman alami. Hanya saja perlu diketahui juga bahwa apapun jenis obat yang dipilih, yang harus diperhatikan adalah mengenai aturan pakai, karena jika terjadi kesalahan maka dapat menimbulkan efek samping yang menambah buruk keadaan penderita.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting