Jumat, 04 Januari 2013

Pengobatan Herbal Atrial Premature Beats

Pengertian Atrial Premature Beats

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kondisi berupa detak jantung penderita yang ekstra, dan hal ini disebabkan oleh aktivasi listrik dari atrium yang abnormal sebelum detak jantung normal akan terjadi. Bisa juga diartikan sebahai denyut jantung penderita yang terjadi lebih cepat dan singkat sehingga kemudian dapat mengganggu irama jantung secara tidak normal. Diketahui juga bahwa denyut prematur adalah penyebab paling umum dari penyakit ini

Gejala Atrial Premature Beats

Seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya, gejala umum yang dirasakan penderita penyakit ini adalah denyut prematur yang dapat dideteksi selama pemeriksaan fisik elektrokardiografi (EKG).

Penyebab Atrial Premature Beats

Selain yang sudah disebutkan dalam pengertianya, perlu juga diketahui bahwa pada umumnya penyakit ini lebih sering terjadi pada penderita yang memiliki  gangguan paru-paru, dan faktor usia juga mempengaruhi.  Atau dikarenakan mengkonsumsi makanan dan minuman tertentu seperti teh, kopi, alkohol, atau minuman dingin.

Diagnosa Atrial Premature Beats

Khusus untuk penyakit ini, hasil diagnosis didapatkan melalui pemeriksaan fisik seperti fibrilasi atrium atau flutter, EKG atau elektrokardiografi.

Pengobatan Herbal Atrial Premature Beats

Secara medis pengobatan untuk penyakit ini adalah memberikan penderita jenios obat antiaritmia sedangkan pengobatan herbal adalah menggunakan ramuan atau bahan alami yang diyakini dapat menyembuhkan penyakit ini dengan khasiat yang tidak jauh berbeda dengan obat medis. Yang perlu diperhatikan bahwa penggunaan obat herbal juga harus mengikuti petunjuk atau dosis yang tepat supaya tidak terjadi efek samping yang tidak diinginkan.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting