Selasa, 08 Januari 2013

Pengobatan Herbal Botulisme

Pengertian Botulisme

Penyakit ini dapat diartikan sebagai kondisi penderita yang mengalami gangguan karena keracunan toksin yang dihasilkan oleh Clostridium botulinum. Pengertian dari Toksin itu sendiri adalah adalah racun yang sangat kuat hingga kemudian dapat menyebabkan kerusakan pada saraf dan otot penderita yang berakibat fatal.

Penyebab Botulisme

Seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya bahwa penyakit ini disebabkan oleh Bakteri jenis  clostridium yang tumbuh di lingkungan lembab, dan penularanya melalui makanan yang sudah tercemar, racun tersebut kemudian masuk ke dalam tubuh melalui saluran pencernaan. Gejala Botulisme
Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti mulut kering, penglihatan penderita menjadi ganda, terjadi penurunan kelopak mata dan ketidakmampuan untuk melihat secara fokus terhadap objek yang dekat.

Diagnosa Botulisme

Khusus untuk penyakit ini, diagnosa yang dilakukan berdasarkan pola yang khas dari gangguan saraf dan otot.

Pengobatan herbal Botulisme

Secara medis, penderita penyakit ini harus segera dibawa ke rumah sakit, dan pengobatannya segera dilakukan meskipun belum diperoleh hasil pemeriksaan laboratorium dari diagnosis. Sedangkan untuk mengeluarkan toksin yang tidak diserap maka penderita akan dirangsang untuk muntah, karena pengosongan lambung melalui lavase lambung dapat menbantu dan disertai denhgan pemberian obat pencahar untuk mempercepat pengeluaran isi usus. Sedangkan obat herbal adalah pengobatan alami yang berasal dari berbagai ramuan berkhasiat atau tanaman obat yang memiliki faedah sama dengan pengobatan medis.





--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan Herbal Botulisme Template by Bamz | Publish on Sitemap