Sabtu, 12 Januari 2013

Pengobatan Herbal Bronkitis


Pengertian Bronkitis

Yang dimaksudkan dengan bronkitis adalah jenis peradangan pada bronkus atau saluran udara menuju paru-paru. Penyakit bronkitis pada umumnya bersifat ringan karena akan sembuh seperti normalnya.

Penyebab Bronkitis

Penyebab terjadinya bronkitis adalah virus, bakteri dan organisme yang berbentuk seperti bakteri. Serangan bronkitis bisa terjadi secara berulang-kali pada para perokok dan para penderita penyakit paru-paru seperti kanker paru dan penyakit saluran pernapasan atau biasa disebut dengan ispa dan asma. Infeksi bronkitis yang berulang-kali terjadi merupakan akibat daripada sinusitis kronis, bronkiektasis, alergi, dan pembesaran amandel dan adenoid. Selain itu bronkitis juga bisa disebabkan oleh debu, asap dan asam kuat, pelarut organic, klorin, hydrogen, sulfur, dioksida dan bromine.

Gejala Bronkitis

Gejala yang terjadi pada penderita sebelum penderita tersebut mengalami bronkitis adalah batuk berdahak, sesak nafas, menderita infeksi, bengek, lelah, pembengkakan pergelangan kaki, pipi memerah, sakit kepala, dan gangguan penglihatan.

Diagnosis Bronkitis

Diagnosa terhadap penyakit bronkitis harus ditegakan berdasarkan gejala dan penyebabnya terutama dengan adanya lendir pada penderita bronkitis. Selain itu, pemeriksaan lain untuk mendukung diagnose adalah tes fungsi paru-paru, gas darah arteri, dan rontgen pada dada penderita.

Pengobatan Herbal Bronkitis

Pengobatan medis dilakukan untuk mengurangi resiko bronkitis. Pengobatanmedis biasanya dengan memberikan aspirin kepada penderita penyakit bronkitis. NAmun, pengobatan herbal lebih menyarankan kepada para penderita agar lebih rutin mengkonsumsi ramuan-ramuan atau obat-obatan tradisional dari akar dan daun-daun yang berkasiat menyembuhkan bronkitis itu sendiri.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan Herbal Bronkitis Template by Bamz | Publish on Sitemap