Minggu, 06 Januari 2013

Pengobatan Herbal Collagenous Colitis dan Lymphocytic Colitis

Pengertian Collagenous Colitis dan Lymphocytic Colitis

Yang dimaksud dengan penyakit ini adalah sebuah kondisi dimana penderitanya mengalami peradangan pada bagian usus besarnya dan merupakan salah satu penyakit kronis. Adapun pertanda penyakit ini yang dialami penderita adalah berupa diare yang berair, dan salah satu jenis tertentu dari sel darah putih akan merembes masuk sepanjang usus besar.

Penyebab Collagenous Colitis dan Lymphocytic Colitis

Hingga sekarang belum diketahui secara pasti mengenai penyebab penyakit ini, namun diketahui bahwa faktor respon imunitas yang terlalu aktif juga berpengaruh untuk memicu terjadinya penyakit ini. Selain juga ada dugaan bahwa penyakit ini disebabkan oleh obat antiinflmasi nonsteroid(NSAIDs).

Gejala Collagenous Colitis dan Lymphocytic Colitis

Penderita penyakit ini akan menunjukan gejala seperti diare yang tidak berdarah dan berair, dan gejala utamanya seperti yang sudah diketahui dari pengertianya adalah peradangan yang terjadi di usus besar hingga kemudian membuat penderita mengalami rasa sakit kram perut dan mual.

Diagnosa Collagenous Colitis dan Lymphocytic Colitis

Khusus untuk penyakit ini, diagnosa dilakukan jika penderita sudah mengalami diare berair yang persisten atau jika pemeriksaan lainya tidak dapat menemukan penyebabnya. Metode diagnosis yang dilakukan adalah berdasarkan pemeriksaan mikroskopis pada beberapa jaringan sampel yang diambil lapisan usus besar yang didapat selama colonoscopy.

Pengobatan Herbal Collagenous Colitis dan Lymphocytic Colitis

Secara medis, pengobatan yang dilakukan terhadap penderita adalah dengan memberikan obat –obatan antidiare, atau obat yang mengandung efek antikolinergik seperti antihistamin dan obat antidepresi. Sedangkan pengobatan herbal sama halnya dengan pengobatan medis ini juga berfaedah untuk mengobati yang di dapat dari ramuan alami atau tanaman berkhasiat untuk dijadikan obat.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting