Sabtu, 05 Januari 2013

Pengobatan herbal Cushing's Syndrome

Pengertian Cushing's Syndrome

Penyakit ini dapat diartikan sebagai kondisi dimana kadar kortikosteroid dalam tubuh penderita berlebihan, dan biasanya yang mengalami kelebihan ini adalah dari produksi pada kelenjar adrenal.

Penyebab Cushing's Syndrome

Dikethui seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya bahwa penyakit ini sering terjadi pada kelenjar adrenalin, yang kemudian menyebabkan kelenjar  tersebut menghasilkan kortikosteroid secara berlebihan. Selain itu bisa juga dikarenakan berbagai kondisi yang menyebabkan si penderita harus mengkonsumsi kortikosteroid secara tinggi sehingga mengalami kelebihan dan menimbulkan penyakit ini.

Gejala Cushing's Syndrome

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti meningkatnya tekanan darah, keadaan tulang penderita menjadi lemah, dan kemungkinan akan  terbentuk batu ginjal serta penyakit diabetes dan gangguan mental.

Sama halnya dengan penyakit lain, tujuan diagnosis terhadap penyakit ini adalah menemukan gejala berdasarkan pemeriksa

Diagnosa Cushing's Syndrome

an fisik, dan khususnya untuk penyakit ini penderita akan mengalami berbagai pemeriksaan dengan mengukur kadar kortisol atau hormon utama kortikosteroid dalam darah.

Pengobatan herbal Cushing's Syndrome

Secara medis pengobatan terhadap penyakit ini sangat tergantung kepada hasil diagnosis dan masalah yang terjadi pada kelenjar adrenal, atau kelenjar pituitary, dan di bagian tubuh penderita yang lain. Sedangkan jika penyakit ini sudah termasuk akut, maka tindaka terbaik yang harus dilakukan adalah melalui operasi atau terapi radiasi untuk mengangkat dan menghancurkan tumor pituitary.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting