Rabu, 09 Januari 2013

Pengobatan herbal Dracunculiasis

Pengertian Dracunculiasis

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami kondisi berupa adanya infeksi karena disebabkan oleh cacing gelang jenis Dracunculus medinensis, karena itu juga penyakit ini dinamakan seperti yang menjadi penyebabnya.

Penyebab Dracunculiasis

Seperti yang disebutkan dalam pengertianya telah diketahui bahwa penyakit ini disebabakan oleh cacing gelang jenis dracunculiasis, yang cara penularanya adalah karena penderita meminum air atau kontak langsung dengan binatang air berkulit keras kecil yang terinfeksi, jika sudah begitu selanjutnya tubuh penderita akan menjadi tempat berkembang biak caing tersbeut.

Gejala Dracunculiasis

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala berupa lepuhan yang terasa gatal, terasa seperti terbakar, dan kemudian akan meradang hingga bengkak, merah, dan menyakitkan.

Diagnosa Dracunculiasis

Khusus untuk penyakit ini penderita akan didiagnosa menggunakan sinar X yang tujuanya adalah untuk mengetahui jenis cacing yang menjadi penyebab.

Pengobatan herbal Dracunculiasis

Secara medis, pengangkatan cacing yang menjadi penyebab penyakit ini adalah melalui operasi yang sebelumnya penderita akan diberi bius lokal terlebih dahulu. Dan penderita juga diberikan obat sejenis metronidazole yang tujuanya adalah untuk mengurangi peradangan. Sedangkan pengobatan herbal dapat diartikan sebagai jenis obat alternative yang berasal dari ramuan berkhasiat atau tanaman obat yang memiliki fungsi sama dengan obat medis sehubungan untuk menyembuhkan penyakit ini. Yang perlu dna penting diperhatikan adalah mengenai takaran obat ini ketika dikonsumsi, harus sesuai dengan petunjuk agar tidak terjadi efek samping.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting