Rabu, 02 Januari 2013

Pengobatan Herbal Eksoftalmos (Penonjolan Bola Mata Abnormal)

Pengertian Penonjolan Bola Mata

Ini adalah kelainan yang dari namanya saja sudah dapat diketahui bahwa penderitanya akan mengalami penonjolan abnormal pada salah satu atau kedua bola mata.

Penyebab Penonjolan Bola Mata

Diketahui yang menjadi penyebab kelainan ini bisa berasal dari penyakit tiroid, terutama penyakit grave seperti jaringan di dalam rongga mata membengkak dan terdapat endapan yang mendorong mata ke depan, bisa juga dikarenakan perdarahan di belakang mata atau peradangan di dalam rongga mata.

Gejala Penonjolan Bola Mata

Penderita akan merasakan gejala utama seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya yaitu salah satu atau kedua bola mata tampak menonjol tak seperti pada keadaan normal.

Diagnosa penonjolan Bola Mata

Sama halnya dengan penyakit lain, untuk mendiagnosa penyakit ini harus berdasarkan gejala dan penyebab kelainan tersebut. Dan perlu diketahui juga bahwa etiap mata yang menonjol tidak selalu berarti penderita mengidap penyakit ini. Untuk itu akan dilakukan pemeriksaan beratnya penonjolan mata dengan menggunakan penggaris biasa atau dengan alat yang disebut oftalmometer. Selain masih ada pemeriksaan lain seperti CT scan dan tes fungsi tiroid pada penderita.

Pengobatan Herbal Penonjolan Bola Mata

Secara medis dan sama dengan pengobatan medis penyakit lainya, untuk penyakit ini pengobatanya jug tergantung kepada penyebabnya. Dan jika terdapat kelainan antara arteri dan vena maka harus dilakukan pembedahan. Sedangkan jika penyebabnya adalah hipertiroidisme maka akan dilakukan pengobatan terhadap hipertiroidisme. Dan untuk menghilangkan penekanan terhadap saraf optikus, penderita akan diberikan corticosteroid melalui mulut, bisa juga dengan terapi penyinaran lokal atau pembedahan. Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting