Senin, 07 Januari 2013

Pengobatan Herbal Eritema Nodosum

Pengertian Eritema Nodosum

Ini adalah penyakit dimana penderitanya  mengalami kondisi berupa timbulnya peradangan yang menimbulkan gejala berupa benjolan merah lunak di bawah kulit, adapun gejala penyakit ini paling sering ditemukan di atas tulang kering penderita, meski terkadang juga menyerang lengan penderita atau bagian tubuh yang lain.

Penyebab Eritema Nodosum

Diketahui yang menjadi penyebab penyakit ini adalah karena penderita mengalami alergi atau reaksi terhadap jenis obat tertentu, adapun jenis obat yang dapat menyebabkan penyakit ini adalah obat antibiotik yang mengandung sulfa, yodium, atau bromida dan pil KB.

Gejala  Eritema Nodosum

Seperti yang sudah disebutkan  dalam pengertianya bahwa penyakit ini akan menimbulkan gejala berupa nodosum yanhg timbul diatas tulang kering penderita dan terlihat seperti memar yang menonjol, dan jika terus dibiarkan maka gejala yang dialami penderita ini bertahap akan berubah warnanya dari pink menjadi coklat kebiruan dan disertai juga dengan rasa nyeri.

Diagnosa Eritema Nodosum

Khusus untuk penyakit ini maka penderita akan didiganosis melihat gejala dan penyebabnya berdasarkan pemeriksaan medis atau check up.

Pengobatan Herbal Eritema Nodosum

Sama halnya dengan penyakit lain, pengobatan terhadap penyakit ini juga tergantung kepada penyebab yang ditemukan dari diagnosis. Misalnya jika penyebab penyakit ini adalah infeksi streptokokus, maka pengobatan yang dilakukan teerhadap penderita adalah dengan memberikan obat antibiotik. Sedangkan jenis pengobatan tirah baring diyakini bisa mengurangi nyeri.
Selain itu metode pengobatan alternatif yang dapat dipilih adalah pengobatan herbal yang menggunakan ramuan khusus berkhasiat yang berasal dari tanaman obat dan memiliki faedah yang sama dengan obat medis.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting