Jumat, 04 Januari 2013

Pengobatan herbal Faringitis

Pengertian Faringitis

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami kondisi peradangan pada bagian tenggorokannya dan bisa berakibat fatal jika tidak segera diobati secara dini.

Gejala Faringitis

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala awal yang timbulnya hampir sama dengan penyakit lain yang disebabkan oleh virus maupun bakteri. Dan khsusnya gejala tersebut lebih berhubungan kepada bagian tenggorokan yang terkena, adapun gejala tersebut seperti rasa nyeri pada daerah tenggorokan dan rasa nyeri ketika menelan. Penderita juga mengalami peradangan pada selaput lendir yang melapisi faring hingga kemudian dapat timbul nanah. Sedangkan  gejala umum lainya adalah demam, pembesaran kelenjar getah bening di leher, dan peningkatan jumlah sel darah putih.

Penyebab Faringitis

Sesuai dengan nama penyakit ini, maka yang menjadi penyebabnya adalah virus atau bakteri yang terjadi pada bagian tenggorokan penderita. Adapun jenis virus tersebut adalah common cold, flu, adenovirus, mononukleosis atau HIV. Sedangkan bakteri yang menyebabkan penyakit ini adalah jenis korinebakterium, arkanobakterium, Neisseria gonorrhoeae bakteri Chlamydia pneumoniae dan streptokokus grup A.

Diagnosa Faringitis

Khusus untuk penyakit ini, untuk mendiagnosa penderita maka team medis akan  melihat gejala dan penyebabnya berdasarkan hasil body check. Dan jika telah ditemukan bahwa yang menjadi penyebabnya adalah virus, maka pemeriksaan selanjutnya yang dilakukan adalah apus tenggorokan atau throat apus..

Pengobatan herbal Faringitis

Secara medis, cara mengobati penyakit ini adalah dengan memberikan penderita obat pereda nyeri atau juga obat hisap dan obat berkumur yang sudah bercampur dengan larutan hangat air garam. Sedangkan untuk mengatasi infeksi dan mencegah komplikasi berlanjut maka penderita dapat diberikan tablet obat penicillin.
Dan yang dimaksudkan dengan pengobatan herbal adalah jenis pengobatan alternatif yang didapatkan dari berbagai tanaman alami bekhasiat dan diyakini mengandung zat ampuh sehubungan dengan upaya untuk mengobati penyakit ini.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan herbal Faringitis Template by Bamz | Publish on Sitemap