Sabtu, 12 Januari 2013

Pengobatan Herbal Gangguan Autoimun


Pengertian Gangguan Autoimun

Ini adalah penyakit yang dapat diartikan sebagai gangguan autoimun atau kegagalan fungsi sistem kekebalan tubuh yang akhiurnya membuat tubuh penderita menyerang jaringannya sendiri. Padahal yang dinamakan sistem imunitas harusnya menjaga tubuh melawan apa yang terlihatnya sebagai bahan asing dan berbahaya. Adapun bahan berbahaya itu seperti Bahan mikro-jasad, parasit, sel kanker, dan pencangkokkan organ jaringan.

Penyebab Gangguan Autoimun

Diketahui bahwa yang menjadi penyebab terjadinya gangguan ini adalah senyawa dari sistem kekebalan tubuh yang dilepaskan ke dalam aliran darah.Misalnya, pukulan yang terjadi pada mata bisa membuat cairan di bola mata penderita dilepaskan ke dalam aliran darah. Kemudian cairan tersebut akan merangsang sistem kekebalan tubuh untuk mengenali mata sebagai benda asing dan menyerangnya.

Gejala Gangguan Autoimun

Gejala yang dirasakan penderita bervariasi dan bergantung kepada gangguan yang menjadi penyebabnya. Adapun beberapa gangguan autoimun yang mempengaruhi jenis tertentu di seluruh badan misalnya, pembuluh darah, tulang rawan, atau kulit.

Diagnosa Gangguan Autoimun

Khusus untuk penyakit ini diagnosis yang dilakukan adalah pemeriksaan darah untuk menunjukkan adanya peradangan dan akhirnya dapat diketahui sebagai gangguan autoimun.

Pengobatan Herbal Gangguan Autoimun

Secara medis, pengobatan terhadap penyakit ini memerlukan kontrol reaksi autoimmune dengan menekan sistem kekebalan tubuh. Dan ada beberapa obat yang dapat digunakan, dan diantaranya adalah obat herbal yang berasal dari berbagai ramuan tanamanm berkhasiat dan telah diteliti mengandung zat yang dapat menyembuhkan. 
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting