Jumat, 04 Januari 2013

Pengobatan Herbal Gangguan Kepribadian Antisosial

Pengertian Gangguan Kepribadian Antisosial

Gangguan ini dapat diartikan sebagai penyakit kepribadian dimana penderitanya mengalami kondisi berupa ketidak pedulian terhadap hak atau keadaan yang sedang dialami oleh orang lain. Gangguan yang dialami penderita ini juga dapat terjadi tanpa alasan apapun, hanya berdasarkan memuaskan keinginanya saja. Selain itu, penderita juga kerap tidak bertanggung jawab dan rentan untuk melakukan tindakan kriminal. Meskipun sebenarnya penderita juga bisa dikategorikan sebagai orang yang cerdas, mereka juga pandai untuk berpendapat, tapi lebih untuk menjatuhkan orang lain. Jika sudah bertambah parah, penderita juga dapat masuk dalam kategori psikopat atau sosiopat.

Penyebab Gangguan Kepribadian Antisosial

Hingga saat ini belum dapat diketahui penyebab yang pasti tentang gangguan kepribadian ini. Namun kuat dugaan bahwa penyakit gangguan ini adalah karena gangguan mental yang dibawa atau diwariskan dari faktor keturunan.

Gejala Gangguan Kepribadian Antisosial

Selain gejala yang sudah disebutkan dalam pengertianya, masih ada gejala lain yang dapat ditunjukkan penderita seperti kerap bersikap sadis dan ugal-ugalan, penderita juga tidak peduli dengan situasi dan posisi orang lain, dan sering kacau atau sibuk tak jelas,

Pengobatan Herbal Gangguan Kepribadian Antisosial

Karena penyakit gangguan ini lebih dekat hubunganya dengan permasalah kerpibadian atau social, maka pengobatan yang dilakukan juga lebih mengedepankan tindakan psikologis yang dilakukan oleh psikiater. Obat-obatan juga dapat diberikan jika penderita menunjukkan gejala lain yang berhubungan dengan masalah fisik seperi depresi dan stress, Dan untuk itu jenis obat yang diberikan adalah antidpresan yang dapat juga ditemukan melalui obat-obat herbal. Obat herbal adalah obat yang bersumber dari tanaman berkhasiat yang kemudian dijadikan obat medis dalam berbagai bentuk dan dapat digunakan sebagaimana fungsinya.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting