Senin, 07 Januari 2013

Pengobatan Herbal Gangguan Khayalan (Delusional Disorder)

Pengertian Gangguan Khayalan (Delusional Disorder)

Penyakit ini lebih diartikan sebagai masalah psikologis dimana penderita mengalami gangguan berupa khayalan yang berlebihan, atau dapat diartikan juga sebagai penyakit dimana penderita mengalami gangguan dalam hal cara berpikir dan halusinasi.

Penyebab Gangguan Khayalan

Yang diketahui sehubungan dengan penyebab penyakit ini adalah biasanya terjadi pada penderita di usia pertengahan atau akhir kehidupan sebagai orang dewasa. Dan gangguan ini biasanya bisa berupa hal yang tidak aneh atau berhubungan dengan situasi yang masuk akal, seperti mengkhayal diracuni, terinfeksi, atau menjalin hubungan cinta jarak jauh. Namun jika terus dibirkan maka penderiita akan mulai merasa untuk memperoleh keadilan hingga memprotes ke pengadilan atau instansi yang terkait.

Gejala Gangguan Khayalan (Delusional Disorder)

Selain gejala seperti yang sudah disebutkan dalam pengertinya, masih ada gejala lain yang dapat dirasakan penderita seperti gangguan kepribadian paranoid, merasa dieksploitasi, atau terlalu sibuk dengan kesetiaan atau kepercayaan pada teman.

 Diagnosa Gangguan Khayalan (Delusional Disorder)

Khusus untuk penyakit ini, biasanya team medis akan memeriksa riwayat kesehatan penderita, yang tujuanya adalah untuk menilai tingkat bahaya, atau mencegah tindakan yang lebih berbahaya yang dilakukan penderita dikarenakan khayalannya.

Pengobatan Herbal Gangguan Khayalan (Delusional Disorder)

Secara medis, gangguan ini umumnya tidak menyebabkan kerusakan hebat pada fisik penderita, namun bisa saja berbahaya jika terus dibiarkan. Karena itu tindakan psikologis lah yang paling diutamakan dalam pengobatan penyakit ini, dimana hal itu harus didasari oleh kedekatan antara dokter dan penderita. Namun obat medis seperti obat penenang dirasa tetap diperlukan untuk memperkecil gejala fisik yang dirasakan penderita sama halnya dengan pengobatan herbal yang berasal dari berbagai tanaman alami atau ramuan berkhasiat yang juga diyakini memiliki faedah yang sama dengan obat herbal.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting