Kamis, 10 Januari 2013

Pengobatan Herbal Hive dan Angioedema

Pengertian Hive dan Angioedema

Penyakit hive diartikan sebagai penyakit infeksi yang terjadi di kulit penderita yang ditandai dengan gejala pucat, bengkak atau akan muncul kemerahan pada pinggiran yang dapat terlihat secara jelas. Sedangkan yang disebut angioedema adalah jenis pembengkakan yang terjadi pada daerah jaringan yang lebih besar pada lokasi di bawah kulit, gangguan ini terkadang mengenai wajah dan tenggorokan penderita.

Penyebab Hive dan Angioedema

Perlu diketahui bahwa dua penyakit ini dapat terjadi secara bersamaan dan bisa juga menjadi gangguan yang berat serta sulit untuk diobati. Yang menjadi penyebab utamanya adalah karena infeksi dari kesalah menggunakan obat-obatan, atau dikarenakan sengatan dan gigitan serangga,atau makanan tertentu yang mengandung telur, kerang, kacang-kacangan, dan buah. Gejala Hive dan Angioedema
Gejala utama yang dirasakan penderita adalah rasa gatal, kemudian dapat muncul pula gejala lain seperti bintik-bintik berbentuk bulat yang biasanya berukuran kecil.

Diagnosa Hive dan Angioedema

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini juga didiagnosis dengan tujuan untuk menemukan penyebab dan gejalanya berdasarkan pemeriksaan fisik pada daerah penderita yang terkena.

Pengobatan Herbal Hive dan Angioedema

Jika penyakit ini masih tergolong ringan, maka penderita biasanya tidak memerlukan pengobatan khusus, namun intinya jika penyakit ini disebababkan oleh kesalahan dalam mengkonsumsi obat-obatan maka penderita harus segera menghentikan kebiasaanya itu. Adapun jenis obat yang diberikan adalah Kortikosteroid.
Sedangkan pengobatan herbal yang dapat digunakan adalah berasal dari berbagai ramuan atau tanaman berkhasiat yang sudah diyakini memiliki efek penyembuh seperti obat medis lainya.





--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting