Senin, 07 Januari 2013

Pengobatan Herbal Hordeolum

Pengertian Hordeolum

Ini adalah penyakit yang diartikan sebagai kondisi dimana penderita mengalami kondisi berupa infeksi yang terjadi pada kelenjar di tepi atau di bawah kelopak mata.

Penyebab Hordeolum

Seperti yang disebutkan dalam pengertianya bahwa penyakit ini disebabkan oleh Infeksi dan secara khusus dapat dijelaskan lagi bahwa infeksi ini terjadi pada kelenjar minyak yang ada di dalam kelopak mata karena bakteri yang berasal dari kulit.

Gejala Hordeolum

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala infeksi itu berupa kemerahan, atau rasa nyeri bila ditekan pada bagian tepi kelopak mata. Selain itu mata penderita juga berair dan peka terhadap cahaya terang atau penderita merasa ada sesuatu di matanya.

Diagnosa Hordeolum

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini juga didiagnosa untuk melihat gejala dari hasil pemeriksaan fisik.

Pengobatan Herbal Hordeolum

Secara sederhana penyakit ini dapat diobati dengan cara kompres hangat selama beberapa menit beberapa kali sehari jika masih termasuk ringan. Yang perlu diingat bahwa gejala berupa pembengkakan ini jangan dipecahkan sendiri. Selain itu, penderita juga dapat diberikan krim yang mengandung antibiotic. Sedangkan pengobatan herbal adalah obat yang didapatkan dari berbagai ramuan alami atau tanaman obat yang memiliki faedah yang sama seperti obat medis sehubungan dengan penyakit ini.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan Herbal Hordeolum Template by Bamz | Publish on Sitemap