Selasa, 01 Januari 2013

Pengobatan Herbal Katarak

Pengertian Katarak

Penyakit ini sudah sering didengar oleh masyarakat umum, dimana penderitanya mengalami gangguan pada indra penglihatanya. Atau secara medis diartikan sebagai gangguan penglihatan berupa keruhnya lensa mata sehingga dapat menyebabkan gangguan pada penglihatan. Penyakit ini juga diduga terjadi karena disebabkan oleh faktor keturunan, dan lebih sering terjadi pada mereka yang berusia lanjut.

Penyebab Katarak

Diketahui bahwa yang menjadi penyebab penyakit katarak adalah cedera pada mata, diabetes, atau penderita yang melakukan kesalah dalam mengkonsumsi obat-obatan tertentu seperti  kortikosteroid. Masih ada penyebab lainya seperti infeksi kongenital, galaktosemia, riwayat katarak dalam keluarga atau infeksi virus yang terjadi pada ibu penderita ketika sedang mengandung.

Diagnosa Katarak

Sama halnya dengan penyakit lain, diagnosis terhadap penyakit ini juga dilakukan berdasarkan penyebab dan gejala, namun khusus untuk penyakit ini akan dilakukan juga check up atau pemeriksaan fisik, serta pemeriksaan mata standar dengan slit lamp  atau USG mata sebagai persiapan untuk pembedahan katarak.

Pengobatan Herbal Katarak

Secara medis, jika penyakit ini sudah termasuk akut, maka untuk mengobati perlu dilakukan pembedahan. Tapi perlu diperhatikan bahwa pembedahan hanya bisa dilakukan jika penderita tidak dapat melihat dengan baik meski dengan bantuan kaca mata. Namun jika penderita masih dapat melihat dengan baik, maka pengobatan hanya perlu menggantikan kaca matanya saja.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan Herbal Katarak Template by Bamz | Publish on Sitemap