Senin, 14 Januari 2013

Pengobatan Herbal Kelainan Sendi Temporomandibuler

Pengertian Kelainan Sendi Temporomandibuler

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kondisi berupa gangguan atau kelainana pada sendi yang terdapat di sisi wajah yang letaknya tepat di depan telinga, atau tulang temporal dari tengkorak yang berhubungan dengan rahang bawah. Secara spesifik lagi dapat dijelaskan bahwa sendi ini memiliki tulang rawan khusus yang dalam ilmu kesehatan dikenal dengan nama  cakram, fungsi cakram ini adalah untuk mencegah gesekan yang terjadi antara tulang rahang bawah dan tulang tengkorak.

Gejala Kelainan Sendi Temporomandibuler

Penderita kelainan ini akan merasakan gejala seperti sakit kepala, rasa nyeri tumpul pada daerah otot-otot pengunyah dan sendi keceklik atau terkunci. Rasa nyeri yang dirasakan penderita lebih dirasakan pada bagian tubuh yang ada di dekat sendi daripada di dalamnya. Selain itu, penyakit kelainan sendi ini juga bisa menyebabkan penderita mengalami sakit kepala yang hilang-timbul, dan jika sudah termasuk akut maka tidak dapat memberikan respon terhadap pengobatan medis yang biasa.

Diagnosa Kelainan Sendi Temporomandibuler

Khusus untuk penyakit ini, metode diagnosis yang dilakukan adalah  memeriksa riwayat kesehatan penderita atau pemeriksaan fisik lainya. Dan pemeriksaan fisik ini dapat berupa penekanan pada bagian samping wajah atau dengan memasukkan jari tangan ke dalam telinga penderita dan dengan hati-hati menekan ke arah depan pada saat penderita membuka dan menutup rahangnya.

Pengobatan Herbal Kelainan Sendi Temporomandibuler

Secara medis pengobatan yang dilakukan terhadap penderita penyakit ini adalah dengan terapi fisik, atau jenis pengobatan lain seperti ultrasonik, Electromyographic biofeedback, dan pemberian obat semprot tertentu yang disertai dengan latihan peregangan.
Sedangkan pengobatan herbal adalah salah satu metode pengobatan alternative yang berasal dari racikan ramuan berkhasiat dan didapatkan dari berbagai tanaman mengandung zat penyembuh untuk penyakit ini.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting