Senin, 14 Januari 2013

Pengobatan Herbal Nekrolisis Epidermal Toksika

Pengertian Nekrolisis Epidermal Toksika

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kondisi berupa terkelupasnya kulit penderita paling atas sisi demi sisi.

Penyebab Nekrolisis Epidermal Toksika

Yang menjadi penyebab penyakit ini adalah karena kesalahan penderita dalam mengkonsumsi obat. Dan jenis obat yang paling sering menjadi penyebab penyakit ini adalah jenis penisilin, atau obat antibiotik yang mengandung sulfa.

Gejala Nekrolisis Epidermal Toksika

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti kemerahan pada kulit yang juga menimbulkan nyeri dan jika terus dibiarkan maka akan menyebar. Selain itu masih ada gejala lain berupa lepuhan atau lapisan kulit paling atas penderita akan mengelupas meski tanpa pembentukan lepuhan. Hanya dengan sentuhan atau tekanan yang ringan saja juga bisa menyebabkan pengelupasan kulit penderita yang luas. Luka tersebut akan seperti luka bakar dan penderita merasa tidak enak badan disertai menggigil dan demam.

Diagnosa Nekrolisis Epidermal Toksika

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini juga didiagnosis untuk menemukan gejala dan penyebabnya melalui pemeriksaan fisik.

Pengobatan Herbal Nekrolisis Epidermal Toksika

Secara medis, penderita penyakit ini akan langsung dirawat di rumah sakit dan dianjurkan untuk segera menghentikan pemakaian obat yang dapat menyebabkan terjadinya gejala-gejala yang dialaminya. Penderita penyakit ini biasanya juga diisolasi dan dibungkus dengan perban pelindung, kemudian diberikan cairan dan garam melalui infus. Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah jenis pengobatan yang berasal dari ramuan berkhasiat atau tanaman obat yang mengandung zat untuk menyembuhkan penyakit ini.





--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting